Danrem 102/ Pjg Tinjau Vaksinasi Massal di Murung Raya

MURUNG RAYA - MkNews-Sebagai bentuk kepedulian, serta tanggung jawab terhadap percepatan pelaksanaan  program vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Murung Raya pada khususnya, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg bersama-sama dengan  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meninjau secara langsung  pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Sabtu 18 September 2021.

Terkait vaksinasi tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, bahwa program vaksinasi massal ini, sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng,  dan juga diharapkan walaupun sudah di vaksin harus tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Saya mengimbau agar kita  selalu patuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M seperti selalu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, selalu Menjaga jarak dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga  masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut, turut juga dihadiri  pejabat utama Polda Kalteng, Kasi Perencanaan Kasrem 102/Pjg, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasi Personel Kasrem 102/Pjg,  Kapolres Murung Raya, Dandim 1013/Mtw serta Camat Tanah Siang Selatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url