Jaga Imunitas, Danrem Lakukan Gowes Bareng anggota.

PALANGKA RAYA -MkNews- Untuk menjaga Imunitas dalam tubuh dimasa pandemi Covid 19 saat ini serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota Korem 102/Pjg beserta jajarannya, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melaksanakan kegiatan gowes bareng anggota Korem,  Jumat 8 Oktober 2021.

Gowes kali ini mengmbil diawali dari Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tamrin, Jalan G.Obos Induk, Jalan. G.Obos XI, Jalan Soekarno, Bundaran Burung, dan Jalan RTA. Milono dengan jarak sekitar 22 Km.

Pada kesempatan itu komandan korem (Danrem) 102/Pjg Kol. Inf Yudianto Putrajaya berpesan, kepada anggota jajaran Korem 102/Pjg agar selalu  melaksanakan olahraga sesuai kebutuhan  dan kemampuannya masing-masing seperti yang sudah dilaksanakan di makorem selama ini.

"Sebelum melaksanakan kegiatan tugas rutin di kantor, diharapkan setiap personel untuk menyempatkan berolahraga setiap hari, dengan  olahraga yang rutin setiap hari bisa membuat tubuh kita sehat, dan pikiran kita fres sehingga dapat  mendukung  kita dalam melaksanakan tugas pokok satuan," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 102/Pjg, Kasiren 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg, dan Kabalak Ajurem dan anggota jajaranya Korem 102/Pjg lainya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url