Korem 102/Pjg Terima satu Unit Ambulance dari BRI Cabang Palangka Raya

Palangka Raya - MkNews-Korem 102/Pjg  menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya, bertempat di aula Makorem 102/Pjg 
Jalan Imam Bonjol nomor 05 Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), senin (11/10/21).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya,S.E.,M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan beserta staf Cabang BRI Palangka Raya.

"Saya mengapresiasi dan rasa bangga serta mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada bapak pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Palangka Raya yang telah peduli dengan memberikan bantuan satu unit  mobil Ambulance beserta perlengkapannya kepada Korem 102/Pjg, saya berharap kerjasama antara Korem 102/Pjg dengan BRI Cabang Palangka Raya akan senantiasa terjalin dengan baik dan berkelanjutan" ungkap Danrem. 

Selanjutnya sesuai rencana satu unit mobil ambulance tersebut akan distribusikan untuk mendukung operasional satuan khususnya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit TNI AD Tingkat IV 12.07.03 Palangka Raya.

Sementara itu, pimpinan cabang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman mengharapkan
semoga dengan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil Ambulance ini dapat bermanfaat dan digunakan untuk melayani Prajurit dan masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan kegiatan sosial.

"Kami selaku pimpinan cabang BRI Palangka Raya siap membantu dan mendukung program-program maupun kegiatan - kegiatan yang dilaksankan Korem 102/Pjg,"ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, SE.,M.M, Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman, Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, S. Sos, M. M Kasiren Korem 102/Pjg Kolonel Inf Syahrul Hadi, S.Sos, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S. Sos, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Para Dan/Ka Balak Aju Jajaran Korem 102/Pjg, Asisten Manager Pemasaran Dana BRI Cabang Palangka Raya Ibu Kalvina.S.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url