Pembangunan MCK Masjid Al Ikhlas Capai 70 Persen Dalam Sasaran Pokok TMMD Ke 112

Gunung Mas-MkNews - Tim Satgas TMMD Reguler Ke 112 Kodim 1016/Palangka Raya dengan sasaran pembangunan MCK Masjid Al Ikhlas yang bertempat di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, telah mencapai 70 persen dalam tahap pengerjaannya. Minggu (3/10/2021).

Hal ini dikatakan Pasiter Mayor Inf M. Syafi'i selaku Koordinator Lapangan TMMD, "Kita akan upayakan pekerjaan selesai tepat waktu. Apa yang menjadi kendala dilapangan akan kita atasi," ucapnya.

Mayor Syafi'i menegaskan, kegiatan yang dilakukan Tim Satgas TMMD dalam membangun desa, khususnya tempat ibadah ini merupakan wujud TNI senantiasa bersinergi dengan rakyat.

"Selain sarana umum, kita juga bangun atau rehab tempat ibadah bagi umat muslim dan nasrani, harapannya terjalinnya suatu hubungan yang erat antara TNI dengan Rakyat," tegasnya.

Dengan sisa waktu yang tinggal 12 hari lagi, diharapkan pekerjaan Program TMMD Reguler Ke 112 Kodim 1016/Palangka Raya bisa tepat waktu dan masyarakat bisa menikmati hasilnya, tukas Mayor Syafi'i. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url