Personel TMMD Bantu Warga Kampuri Jualan Gorengan

Gunung Mas - MkNews-Personel TMMD Kodim 1016 Palangka Raya, Prada Halim Husada membantu warga menjajakan dagangan gorengan. Dagangan itu milik M Hambali warga Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. 

"Ketika istirahat kegiatan sasaran fisik, saya mampir ke warung gorengan yang ada di depan jalan tidak jauh dari posko. Ada beberapa warung seperti warung bakso, lalapan, dan gorengan," katanya, Senin 11 Oktober 2021.

"Berhubung saya pengen makan gorengan jadi saya mampir ke warung bapak Hambali. Bapak Hambali banyak menjual berbagai macam gorengan. Saya tertarik untuk mencoba menjualkan gorengan bapak Hambali dan membuatkan es campur ketika ada yang membelinya," tuturnya.

Sementara itu, Hambali mengaku senang karena ada anggota TNI yang mebantunya. Hal yang menarik jumlah pembeli meningkat karena ada aparat yang menggunakan seragam ikut menjual gorengan. 

"Saya sangat senang sekali ada anggota TNI mampir Ke warung gorengan saya. Tadi juga dibantu menjualkan gorengan, membuatkan es campur ketika ada yang membeli," ungkapnya.

Dia merasa bangga karena ada anggota TNI yang mau membantu seperti itu. Hal itu menjadikan TNI semakin dekat dengan masyarakat. 

"Tadi tiba-tiba banyak yang beli, ketika pengendara lewat mereka penasaran kok tiba-tiba ada TNI jualan gorengan. Jadi mereka mampir sambil berbincang dan menjadi berkah buat saya," tutupnya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url