Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga

Gunung Mas -MkNews- Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya memberikan layanan kesehatan secara gratis bagi warga di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas, Senin 4 Oktober 2021.

"Tim kesehatan Satgas TMMD akan selalu hadir melayani kesehatan anggota Satgas maupun masyarakat," kata Prada Pangun Raun Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) TNI. 

Tim Keslap tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada prajurit TNI yang melaksanakan tugas di desa itu tetapi juga kepada warga sekitarnya.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dari rumah ke rumah warga sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Meskipun kami harus mendatangi rumah ke rumah warga, pelayanan kesehatan kami berikan secara gratis. Semoga dapat menciptakan kesejahteraan kepada masyarakat bukan hanya memperbaiki sarana prasarana tetapi juga kesehatan," tuturnya. 

Sementara itu, Nunung seorang warga yang mendapatkan pelayanan merasa senang sekali ada TNI yang berkunjung ke rumah untuk mengecek kesehatannya.

"Kata bapak TNI tensi saya terlalu tinggi, jadi saya disuruh banyak-banyak istirahat dan diberikan vitamin. Terima kasih banyak buat bapak TNI yang sudah meluangkan waktunya dan telah memeriksa kesehatan saya, semoga sukses," ungkapnya. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url