Satgas TMMD Ke 112 Gelar Selamatan Menjelang Pemasangan Atap Pos Kamling

Gunung Mas - Anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 1016/Palangka Raya menggelar acara selamatan dan doa bersama sebelum pelaksanaan pemasangan rangka atap Pos Kamling pada Minggu (3/10/2021) pagi.

Acara selamatan diikuti Personil Satgas TMMD beserta warga Kelurahan Kampuri bertempat di lokasi pembangunan Pos Kamling, sebagai doa supaya pelaksanaan dalam pemasangan atap berjalan lancar. 

Peltu Karsiwan selaku tertua dalam pembangunan Pos Kamling mengucapkan banyak terimaksih atas sambutan dan kebersamaan dari warga,  semoga kegiatan ini bisa menjalin keakraban serta apa yang kita laksanakan dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa tradisi selamatan ini dilakukan Anggota Satgas TMMD bersama warga untuk memupuk kebersamaan, sehingga kehadiran TNI dalam membangun Desa bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Kampuri.

"Program TMMD Reguler Ke 112 ini sebagai upaya nyata TNI ikut berperan aktif dalam membangun desa, sehingga manfaatnya bisa di rasakan masyarakat." Pukas Karsiwan. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url