Bupati Ben, Ingatkan Kepada Masyarakat Jangan Kendor Prokes

Kuala Kapuas, MKNews - Saat Meninjau Pemberian Vaksinasi diwilayah Kecamatan Kapuas Kuala Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas agar jangan kendor dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) walaupun pandemi Covid-19 sudah mulai mereda.

“Virus corona ini adalah virus yang mematikan, walaupun sudah mulai mereda namun penyebarannya masih ada hingga saat ini, untuk itu masyarakat harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bupati Kapuas itu.

Dirinya kembali mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga kesehatan dengan cara mengatur asupan gizi dan rajin berolahraga.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu pun membeberkan, sebagai langkah dalam membentuk kekebalan imun tubuh, Pemerintah bersama instansi terkait terus secara massif melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat hampir setiap harinya.

“Apabila masyarakat sudah menerima vaksin dosis ke-1 dan ke-2, maka kekebalan imunnya akan terbentuk, sehingga walaupun terkena virus corona, efek yang ditimbulkan tidak akan terlalu berbahaya,” pungkasnya (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url