Demi Jaga Ketertiban dan Ketentraman Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran jaring Gepeng

Kuala Kapuas, MKNews - Meski kerap melakukan penertiban dengan berpatroli keliling di Kota Kapuas, SatPol PP dan Damkar Kapuas kembali mengamankan gelandangan dan pengemis disekitaran simpang empat lampu merah Jalan Ahmad Yani, Kota Kuala Kapuas.

SatPol PP Dan Damkar KapuasJaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani
Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas melalui Kepala Seksi Ketertiban Umum Suberdi, S.Sos mengatakan dalam kegiatan rutin pengawasan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang dilakukan anggota SatPol PP dan Damkar kembali mengamankan seorang gepeng.

SatPol PP Dan Damkar Kapuas Jaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani “Adapun gepeng yang terjaring oleh anggota SatPol PP dan Damkar sebenarnya adalah orang yang sudah sering  diamankan, namun ia kembali mengemis meminta minta dan mungkin faktor ekonomi serta kondisi fisik sehingga ia kembali kejalan,” terang Suberdi.

SatPol PP Dan Damkar Kapuas Jaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani Ditambahkannya, aksi gelandangan pengemis dan Badut badut dikawasan simpang lampu merah merusak keindahan kota serta mengganggu aktivitas pengendara jalan umum. “Kami selaku penegak Perda akan selalu mengawasi ketertiban umum dan menjaga ketentraman masyarakat,” tegasnya (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url