Hari Guru Nasional, Hj. Rizayati ajak semua komponen bangsa pulihkan pendidikan

Jakarta - mediakaltengnews.com Memperingati Hari Guru yang jatuh setiap tanggal 25 November, Presiden Direktur Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdandeng tangan memulihkan dunia pendidikan, dalam situasi pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Untuk itu, kata Hj. Rizayati, diperlukan komitmen bersama, dibutuhkan inovasi dan kreatifitas, agar proses belajar mengajar tetap berlangsung.
“ Memulihkan pendidikan di masa pandemi seperti sekarang ini, bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namun juga menjadi tanggung jawab kita semua, semua elemen bangsa,” kata Hj. Rizayati, yang juga penggagas program Indonesia Terang ini kepada awak media di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

“ Jasa guru, kepada kita semua sangatlah besar. Guru adalah pelita, dapat menginspirasi harapan, menyalakan imajinasi dan menanamkan cinta belajar,” ujarnya.

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini mengungkapkan, seorang guru adalah motivator untuk membangun pengetahuan, membangun karakter, sehingga anak didiknya terlahir menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, sanggup menghadapi segala tantangan jaman dengan karakter yang baik dan kokoh.

“ Banyak pesan-pesan kehidupan yang kita dapatkan dari guru-guru kita. Ilmu tak sebatas soal angka saja, tapi juga bekal dalam hidup. Dengan ilmu kita menuju kemuliaan, agar tidak keliru dalam memahami dan menjalani kehidupan,” tuturnya.“ Selamat Hari Guru, mari kita muliakan guru-guru kita, yang telah memberi banyak bekal ilmu pengetahuan dan bekal hidup,” pungkasnya.
(nug/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url