Kapolsek Gunung Timang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di UPT. Puskesmas Desa Ketapang

Barito Utara, MKNews-Kapolsek Gunung Timang, IPDA Ade Soemarna, S.Sos ikut menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2021 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Ketapang, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Selasa 23/11/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gunung Timang dalam hal ini diwakili Sekcam Gunung Timang Bungai Lampang, SP,M.AP, Kabid PSDK Kesehatan Kabupaten Barito Utara Ruyanto, S.Sos beserta Staf, Kepala UPT Puskesmas Desa Ketapang dr. Rixson Pandiangan, Danramil 1013-01 Gunung Timang diwakili oleh PRATU Arsyari, tujuh orang Kepala Desa dan Pendamping Desa, Ketua BPD beserta anggota, seluruh Staf UPT Puskesmas Ketapang, Kepala Sekolah SD, dan Tokoh Masyarakat Desa Walur.

Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut menghasilkan kesepakatan bersama antara lain: 
1.Lintas sektor dan lintas program siap mendukung untuk tercapainya SPM dan semua Program Puskesmas demi terwujudnya masyarakat yang sehat.
2.Lintas Sektor mendukung untuk suksesnya pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat demi terciptanya hard immunity seluruh Desa, yaitu di wilayah Desa Ketapang.

Adapun yang ke 3.Lintas Sektor siap mendukung untuk pelaksanaan traking testing dan treatment bagi yang terkonfirmasi dan yang terkontak erat. 4.Lintas Sektor siap mendukung untuk menjalankan hasil MMD yang sudah di sepakati dan seluruh Desa Wilayah kerja Puskesmas Ketapang dan siap melaksanakan SMD dan MMD yang dilaksanakan oleh Desa. 5.Lintas Sektor dan lintas program siap mendukung tercapainya Puskesmas Ketapang Reakreditasi tahun 2022.

6.terbentuknya UKS di lingkup Wilayah kerja Puskesmas Ketapang dengan adanya SK dan Struktur Organisasi di setiap sekolah serta plang UKS. Dalam pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor di UPT. Puskesmas Ketapang tersebut tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan selama kegiatan berlangsung Aman, tertib dan lancar. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url