Gelar Baksos, Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 Sambangi Panti Asuhan Maqomammahmuda

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Alumni pendidikan Bintara Polri tahun 2000 atau dikenal dengan almameter December Two Thausond (DTT) menggelar Bakti Sosial yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kali ini alumni Bintara tahun 2000 yang dipimpin Ipda Sudomo Rianto tersebut berkesempatan menyambangi Panti Asuhan Maqomammahmuda, Selasa (28/12/2021) pagi.

Wajah bahagia penghuni Panti Asuhan Maqomammahmuda di UPT Anjir Pulang Pisau Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng tersebut tampak terlihat saat rombongan alumni DTT hadir menyapa mereka, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada mereka.

Kehadiran anggota Polres Pulang Pisau berpangkat perwira pertama dan Bintara ini dalam rangkaian acara Anniversary ke - 21. 

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahim antara Polri dengan masyarakat," kata Ipda Sudomo Rianto yang memimpin kegiatan.

Dikatakan Sudomo, bantuan yang diberikan ini hanya berupa sembako dan nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat mendukung kegiatan di panti asuhan tersebut.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Maqomammahmuda, Ustadz Sujarwanto mengaku bersyukur dan mengapresiasi kegiatan anggota Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada rekan-rekan dari alumni DTT 2000 Polres Pulang Pisau yang telah menyambangi dan memberikan bantuan kepada kami, ini merupakan bukti jika Polri dekat dengan warga,” ujar Ustadz Sujarwanto.

Sudomo menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan di lingkungan dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url