Gubernur Kunjungi Kantor Dislutkan Prov. Kalteng

Dalam kunjungan tersebut, Sugianto Sabran yang didampingi Pj. Sekda Kalteng H. Nuryakin dan Kepala BKD Prov. Kalteng Lisda Arriyana, disambut oleh Kepala Dislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah serta seluruh ASN setempat.

Pada kesempatan itu, Sugianto Sabran mengucapkan selamat hari natal kepada seluruh ASN Dislutkan Prov. Kalteng yang turut hadir menyambut kedatangannya. 

Seluruh ASN Dislutkan Prov. Kalteng yang menyambut kedatangan Gubernur Kalteng pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Orang Nomor Satu di Kalteng tersebut ke kantor Dislutkan Prov. Kalteng.


H. Darliansjah menyampaikan, “Kami seluruh ASN di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah sesuai dengan core values kami BerAKHLAK dan SUKA IKAN, siap untuk mendukung program kerja Bapak Gubernur dan melaksanakan pembangunan di sektor kelautan dan perikanan untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah.”

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat memberikan energi positif, semangat isen mulang dan komitmen yang kuat dalam percepatan pembangunan sektor kelautan dan perikanan Kalteng ke depannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url