Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Wakapolres, 3 Kasat Dan 2 Kapolsek

Barito Utara, MKNews-Kapolres Barito Utara, Polda Kalteng AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, tiga Kasat dan dua Kapolsek di halaman Mapolres Barito Utara, Senin 21/02/2022.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, Perwira serta perwakilan bintara personel Polres dan Polsek. Pejabat yang disertijabkan yaitu Wakapolres dari Kompol Masharsono kepada Kompol Rony Mijaya, Kasat Reskrim AKP Tommy Palayukan Kepada AKP Wahyu Satio Budiarjo.

Kemudian, Kasat Narkoba dari AKP Slameto kepada AKP Syaifulah, Kasat Samapta dari AKP Supratman yaitu kepada Iptu Eko Nirwanto. Selanjutnya, Kapolsek Lahei dari AKP Johari Fitri Casdi kepada AKP Far'ul, dan Kapolsek Teweh Timur yaitu dari Iptu Purna Sumarwan Kepada AKP Supratman.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas perjuangan, tugas yang selama ini sudah mengabdi dan berdidikasi bagi Polres Barito Utara. Selanjutnya untuk pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Polres Barito Utara.

"Teruskan lah yang positif dari para pejabat yang lama dan teruslah berkarya sesuai dengan tugas pokok dalam pelayanan kepada masyarakat Barito Utara," kata Kapolres. Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan Kenal Pamit di Aula Polres Barito Utara.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url