Sat Binmas Polres Barito Utara, Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMKN 1 Muara Teweh

Barito Utara, MKNews-Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Barito Utara, melaksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah terutama anak-anak pelajar. Kegiatan tersebut bertempat di SMKN 1 Muara Teweh, Senin 07/02/2022.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala SMKN 1 Muara Teweh, Asliadi, S.Pd., beserta dewan guru dan staf tata usaha (TU) SMKN 1 Muara Teweh, dan 700 orang siswa dan siswi dari berbagai kelas di SMKN 1 Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P melalui Kasat Binmas AKP Rakhmadi mengatakan bahwa disiplin adalah pangkal tanggung jawab, karena disiplin merupakan suatu sikap yang dapat mencerminkan tanggung jawab seseorang dan disiplin itu juga dapat menjadi modal seseorang untuk meraih sukses," ujarnya.

Kemudian selanjutnya, ketika kita mampu hidup disiplin maka kita akan menjadi orang yang bertanggung jawab dan konsisten, dua sikap itu dimiliki oleh semua orang agar menjadi sukses," jelas Rakhmadi.

Kemudian selain Binluh, kami juga memonitoring dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) agar sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga siswa dan siswi yang belum vaksin agar segera di vaksin, karena dengan sudah melaksanakan vaksin imun tubuh akan menjadi kuat dan kebal terhadap virus Covid-19 maupun varian baru Omicron," tutup Kasat Binmas Polres Barito Utara.

Dan sementara itu Kepala SMKN 1 Muara Teweh, Asliadi, S.pd., menyambut baik kunjungan dari Sat Binmas Polres Barito Utara yang dalam rangka sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi remaja dan generasi muda pada umumnya. Tentunya harapan kami dari pihak sekolah, agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan untuk mengawal generasi muda sebagai penerus bangsa bisa terhindar dari bahaya narkoba," pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url