Bupati Ben Lantik 20 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNew – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji pengangkatan PNS dalam jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada 20 orang pejabat, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (8/3/2022).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengangkatan PNS dalam jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada 20 orang pejabat, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (8/3/2022).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Kepala Dinas BKPSDM Aswan. Tampak Hadir juga sebagai saksi Inspektur Kapuas Heri Bowo dan Asisten Administrasi Umum Kabupaten Kapuas Idie I Gaman.

Setelah melantik dan mengambil sumpah janji para pejabat, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada 20 orang pejabat yang baru saja dilantik dan mengungkapkan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Sudah tentu saya selalu mengatakan bahwa kunci keberhasilan dalam hidup ini yaitu kejujuran, kemampuan dan kesetiaan,” ungkap Ben.

Sementara itu dalam laporannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan, proses pelantikan sudah memenuhi ketentuan dan perundang undangan yang berlaku.

“Adapun pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah janji jabatan pada hari ini seluruhnya sebanyak 20 orang, yang terdiri dari 3 orang pejabat Administrasi, dan 17 orang pejabat Pengawas,” ucap Septedy.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url