Dua Hari Hilang di Das Kahayan Jasad JA Akhirnya Ditemukan

Pulang Pisau, MKNews - Pencarian Tim Gabungan akhirnya membuahkan hasil, setelah dua hari hilang di DAS Kahayan tepatnya di perairan sungai Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jainul Abidin (20) warga Bentuk Jaya, RT 10, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas itu, ditemukan sudah tak bernyawa sekitar Pukul 10.00 WIB oleh Tim Gabungan terdiri TNI-Polri, BPBD masyarakat dan pihak keluarga korban.  

Peristiwa penemuan mayat tersebut dibenarkan, Kapolsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Zendri Padomuan Habeahan. 

"Iya benar, tim gabungan dari berhasil menemukan mayat korban yang dikabarkan hilang 2 hari lalu di DAS Kahayan ini. Tapi saat ini masih kita dalami penyebabnya," ujar Kapolsek saat diwawancarai wartawan, Minggu (27/3/2022). 

Dia menuturkan, saat ini juga jenazah korban telah dievakuasi dan, akan dilakukan visum di Puskesmas daerah setempat.

"Kita juga bersyukur kabar orang hilang ini sudah ditemukan, meski dalam kondisi meninggal dunia. Korban hilang di DAS Kahayan ini berdasarkan laporan pada hari Jumat tadi," tuturnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url