Organisasi Pulpis Peduli Serahkan Langsung Hasil Penggalangan Dana Kepada Orang Tua Bayi Maulida

Pulang Pisau, MKNews - Setelah beberapa hari berjuang dilapangan serta masuk dari kantor kekantor untuk menggalang dana buat bayi maulida anak berumur 5 bulan yang mengalami bocor jantung akhirnya tercukupi.

Hal ini disampaikan oleh bang ismail sebagai korlap penggalangan dana saat diwawancarai jum'at (8/4/2022) "kami sangat bersyukur bahwa dana yang kami kumpulkan sudah mencukupi, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada kawan yang siap membantu turun kelapangan untuk penggalangan dana serta kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan jurnalis yang selalu mensuport setiap langkah dan gerak kami".


"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua PMI Pulang Pisau yang juga merupakan direktur Rumah sakit umum Pulang Pisau Dr.Mulyanto Budiharjo yang membantu kami dalam menggalang dana serta memberikan pelayanan terbaik buat adik kita tercinta maulida,sekali saya ucapkan terima kasih",terangnya.

"Hari ini kita akan menyerahkan hasil penggalangan dana kita ke keluarga korban dan berharap dengan dana tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya, untuk hasil dana yang kita kumpulkan berjumlah Rp 38 juta lebih semoga bermamfaat buat keluarga yang menemani bayi tersebut" Lanjutnya.

"Setelah kita serahkan kita akan ke pihak rumah sakit untuk menanyakan kapan bayi maulida ini bisa dirujuk ke rumah sakit yang memiliki peralatan medis lengkap supaya bisa ditangani lebih intensif lagi".

Disisi lain" orang tua maulida yang bernama Abdul sani mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan serta jerih payah kawan-kawan yang rela turun kelapangan menggalang dana tersebut".

"Tidak terlintas dipikiran kami dimana kami harus mendapatkan uang sebanyak itu,hidup kami aja sudah pas-pasan",terangnya kepada wartawan dutametro.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawanku semua,dan yang tidak akan saya lupa jasanya kepada Pakmul yang membantu pengobatan anak saya ini supaya bisa sembuh,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada dokter mul",tutupnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url