Pertemuan silaturahmi perwakilan Kades se Jateng, Hj. Rizayati berharap bedah rumah rutilahu harus tepat sasaran


Solo (Jateng) – MKNews -PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, menggelar silaturahmi bersama perwakilan Kepala Desa seluruh Jawa Tengah, bertempat di Fron Hotel Adisumarmo, Solo, pada Jumat (15/4/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, dibahas agenda Realisasi Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) oleh PT IRJ melalui Program kerja bantuan bernama Rumah Indonesia Terang.

Hj Rizayati menyampaikan harapannya kepada mitra pelaksana yang telah berkontrak dan calon mitra agar program Rehab Rutilahu di Jawa Tengah tepat sasaran, mengalokasikan nilai serapan anggaran sebaik baiknya.
” Saya berharap, realisasi program rehab rumah tidak layak huni ini bisa memberi nilai manfaat kepada masyarakat, dan tepat sasaran,” kata Hj. Rizayati.

Dalam kesempatan acara tersebut, 5 orang warga Jawa Tengah dari kabupaten Temanggung, Magelang, Jepara , Kudus dan Sragen sebagai penerima manfaat program Rumah Indonesia Terang Rehab Rutilahu hadir dan mengucapkan terima kasih mengungkapkan rasa syukur dengan haru bahagia.

Bahkan Hj rizayati memberikan bantuan tambahan modal kerja UMKM dan masing masing sepasang sapi untuk usaha ternak para penerima manfaat tersebut
Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, 50 orang perwakilan desa yang terdiri dari 9 Kabupaten di Jawa Tengah.(nug/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url