Ben Brahim Ajak Masyarakat Bayar Listrik Tepat Waktu

KUALA KAPUAS, MKNews - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk dapat membayar listrik setiap tanggal dua setiap bulannya agar semakin nyaman dan aman dalam penggunaan listrik setiap harinya.

“Saya himbau agar masyarakat Kabupaten Kapuas menghindari perbuatan mencuri listrik dan dapat menggunakan listrik sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan pihak PLN,” ujar Ben Brahim disela-sela kegiatannya.

Menurut Ben, dengan masyarakat membayar listrik tepat waktu, maka hal itu sebagai partisipasi dalam pembangunan Kabupaten Kapuas dan hal ini sebagai bentuk sinergi positif dengan semua pihak.

“Listrik tentu menjadi bagian yang sangat penting bagi kehidupan kita, baik dalam kebutuhan rumah tangga, pekerjaan, Pendidikan maupun kehidupan yang lain. Untuk itu mari jadikan listrik sebagai peningkatan kualitas kehidupan warga Kabupaten Kapuas,” imbuhnya.

Sementara itu Manager UP3 Kuala Kapuas, Arief Rahman Hakim menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan silaturahmi antara PLN UP3 Kuala Kapuas bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas, yang mana sekaligus melakukan pembahasan terkait kesiapan PLN dalam melistriki beberapa desa yang saat ini belum terjamah aliran listrik.

“Disisi lain juga, harapan kita dengan adanya kerjasama PLN dengan Pemkab Kapuas ini dapat memajukan daerah melalui pembayaran listrik di awal waktu serta penggunaan motor listrik nantinya,” pungkasnya. (Hr)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url