Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Kapolda Kalteng Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Kalteng - Menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Rabu (29/06/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi oleh Ditsamapta Kombes Pol. Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. mengunjungi langsung kekediaman AKBP Purn Soegiyarto yang bertempat di Jalan Junjung Buih Induk No. 7.

Sementara itu, dilain kesempatan Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Dirresnarkoba Kombes Pol. Nono Widjonarko dan Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. juga mengunjungi kediaman AKBP Purn Djajuk Mudji Rahayu yang bertempat di Jalan Hiu Putih XI Perum Nuansa Abadi Blok C Nomor 3.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menerangka bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polda Kalteng kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri di Polda Kalteng," terangnya.

Diakhir kesempatan ia menambahkan bahwa, Kapolda Juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada para purnawirawan sebagai bentuk tali asih.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url