Kembali membanggakan,, PUPR kota Palangkaraya melaju ke FINAL di TURNAMEN MINI SOCCER WALIKOTA CUP 2022

PALANGKARAYA_mediakaltengnews.com-

PALANGKARAYA_ Di lanjutan turnamen mini soccer walikota cup 2022 PUPR kota kembali raih kemenangan setelah menumbangkan lawan nya di babak 8 besar dan di perempat final.Sabtu 16 Juli 2022 

Sebelumnya tim PUPR melawan SEKDA di 8 besar, dimana pertandingan itu sama-sama saling berbalas serangan di babak pertama akhirnya gawang PUPR sempat kebobolan namun pada babak kedua PUPR bisa membalas gol yg menjadikan skor imbang 1-1.
Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah yg mengharuskan kedua tim untuk beradu Fenalti untuk memperebutkan satu tempat ke perempat final. 
Setelah melakukan adu Fenalti akhirnya di menangkan oleh tim PUPR dengan skor 5-3 pada pertandingan Jumat 15 Juli 2022 tadi malam. 

Selang satu jam kemudian PUPR kembali bertanding melawan SATPOL PP di laga perempat final untuk memperebutkan satu tempat ke FINAL. 
Pertandingan PUPR vs SATPOL PP sangat riuh dimana supotrer kedua tim saling teriak untuk memberikan dukungan kepada tim nya masing-masing. 

Dibabak pertama kedua tim bermain saling bergantian menyerang ke gawang lawan nya. 
Di babak ini kembali tim PUPR kecolongan di babak pertama melalui gol dari "DEDE" yg memanfaatkan umpan jauh dari rekan nya yg menjadikan skor 1-0

Namun tidak berselang lama tim PUPR berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol M.SuharTako yg memanfaatkan umpan cantik dari A.Hairi (abau) 
Tim PUPR semakin bersemangat untuk membobol gawang lawan nya. Setelah menyusun strategi PUPR kembali menambah gol kedua melalui tendangan Andy Salosa kemudian disusul gol oleh A.fitriadi dan gol A.salosa di babak kedua. 

Kemenangan itupun membuat PUPR melaju ke Final yg akan melawan BHAKTI BRATHA (Polresta Palangka CDraya) pada Sabtu 16 Juli 2022 pukul 20:00 wib. (fdl)

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url