Pemdes Anjir Serapat Barat KM. 10 Bagikan BLT Dana Desa Tahap III 2022

Kuala Kapuas, MKNews - Pemerintah Desa Anjir Serapat barat Km.10 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas telah melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Tahun 2022, penyaluran ke 7 dan ke 8. 

Bertempat di aula desa setempat pada Jumat (19/8/2022) pukul 08.30 Wib, kegiatan penyaluran BLT-DD yang dihadiri aparatur Desa setempat membagikan bantuan langsung tunai masing-maaing Rp. 600.000,- 

Pj. Kepala Desa Anjir Serapat barat, Amaluddin.S.Pd menjelaskan, BLT DD disalurkan kepada Masyarakat Desa dengan harapan untuk dapat membantu kebutuhan warga Desa Anjir Serapat barat

“Penyaluran BLT berjalan dengan lancar dan terealisasi dan diharapkan bantuan dapat membantu kebutuhan warga Desa Anjir Serapat barat" ujar Pj. Amaluddin, S.Pd kepada media ini di sela kegiatan. 

Ia menghimbau kepada warga Desa yang telah menerima bantuan agar memanfaatkan dengan baik bantuan dari Pemerintah dan mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol kesehatan. Agar warga masyarakat selalu menjaga kesehatan dalam beraktifitas, menjaga jarak dan memakai masker. 

"Kepada para penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih pokok. Mematuhi dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan," pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url