Direktur PT Baruna Cakra Nusantara Bahas Sejumlah Investasi Bersama Investor Arab Saudi

Jakarta -  MKNews-Dalam rangka memenuhi kebutuhan kendaraan massal berbasis listrik untuk tujuan ekspor ke Arab Saudi, Direktur PT Baruna Cakra Nusantara, Dr, Hj. Rizayati, SH, MM, menjalin kerjasama dengan investor Saudi Arabia Business Development Circle.
Pertemuan penting untuk merealisasikan kerjasama tersebut, dilaksanakan di Kantor Staf Khusus Kepresidenan dan dihadiri langsung Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, SIP, Jumat (28/10/2022).

Pertemuan tersebut juga dihadiri Chairman Business Development Circle, Osama Habes dan sejumlah mitra Arab lainnya.
“ Alhamdulillah, kami menjalin kerjasama dengan investor asing dari Arab Saudi, dimana dalam pertemuan tersebut kita bahas beberapa program strategis ke depan, salah satunya ekspor bus listrik ke Saudi Arabia,” kata Hj. Rizayati melalui keterangan, Jumat (28/10/2022).

“ Selain pengadaan bus listrik bagi jemaah haji, ada  sejumlah program yang dibahas diantaranya kuota haji,  membangun perhotelan Indonesia di Arab, dan membahas investasi lainnya yang akan masuk ke Indonesia,” jelas penggagas program Indonesia Terang ini.
Dengan adanya kesepakatan kerjasama dengan investor asing ini, kata Hj. Rizayati, diharapkan ke depan bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia.
Hj. Rizayati yang juga Ketua Umum Partai Indonesia Terang [Pinter] mengaku senang bisa berdiskusi langsung dengan Kepala Staf Kepresidenan H. Moeldoko untuk membahas investasi guna menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat.

Hj. Cut Nyak Rizayati juga menambahkan ke depan PINTER akan memprogramkan pengiriman Anggota TNI/Polri naik haji dengan cara mencicil yang akan dikondisikan langsung oleh H. Moeldoko dengan Panglima TNI maupun Kapolri. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anggota TNI/Polri melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

“Kita juga akan programkan pengiriman Anggota TNI/Polri yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan cara menyicil biayanya dan nantinya ini akan dikondisikan juga oleh Bapak Moeldoko guna memperlancar prosesnya,” tuturnya.

Diketahui, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM baru saja mendirikan perusahaan baru yang bernama PT. Baruna Cakra Nusantara dengan menggandeng Pengusaha Nasional Maya Miranda Ambarsari.

PT. Baruna Cakra Nusantara bergerak di bidang pelayaran, kapal tongkang, investasi, pendanaan dan Holding Company dimana Presiden Direkturnya ibu Hj. Cut Nyak Rizayati dan Komisaris Utama Maya Miranda Ambarsari yang berkantor di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Harapan ke depan, dengan lahirnya perusahaan baru ini dan hadirnya mitra dari berbagai negara dapat membuka peluang baru untuk terus melahirkan program yang menyentuh rakyat dan membangun Indonesia menjadi lebih baik,” harapnya.

 “Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Rizayati.[nug/red]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url