Jago Merah Hanguskan Kafe Garasi Klasik

 Palangka Raya – MKNews -Si jago merah kembali mengamuk dan mengakibatkan terbakarnya bangunan Kafe Garasi Klasik Kopi yang berada di kawasan Jalan Let. Jend. Suprapto, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.Minggu (30/10/2022) dini hari

“Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kebakaran ini pada mulanya terjadi sekitar pukul 01.45 WIB, yang pertama kali diketahui oleh saksi yakni karyawan Kafe Garasi Klasik Kopi,” terangnya.

Pada saat itu, saksi menerangkan bahwa api penyebab kebakaran pertama kali muncul dan terlihat setelah terdengan suara ledakan dari bagian atap belakang bangunan kafe tersebut.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, korban selaku pemilik kafe pun mengalami kerugian materiil mencapai Rp. 600.000.00 ( Enam Ratus Juta Rupiah

Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun langsung meluncur untuk mendatangi lokasi kejadian, yang dilakukan oleh Ka SPKT I, Aiptu Rahmawan bersama rekannya, .

Pemadaman dan evakuasi bersama petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), Emergency Response Palangka Raya (ERP) dan warga setempat.

Setelah berjibaku menaklukkan api selama kurang lebih 30 menit, petugas pun akhirnya berhasil memadamkan peristiwa kebakaran tersebut, yang menghanguskan hampir seluruh bagian dari bangunan Kafe Garasi Klasik Kopi.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url