Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 di Halaman Kantor Gubernur

Palangka Raya -MKNews- Polda Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto menghadiri Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 di Halaman Kantor Gubernur, Jl. RTA. Milono Km.01, Kota Palangka Raya, Jumat (28/10/2022) pagi.

Dalam Upacara yang dipimpin Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran diwakili Sekda H. Nuryakin, M.Si. selaku Inspektur Upacara (Irup) tersebut, juga dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Ka BNN Prov. Kalteng, dan sejumlah Forkopimda Kalteng lainnya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tema yang diangkat dalam peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini "Bersatu Bangun Bersama".

"Tema tersebut diambil dengan harapan mampu menggelorakan jiwa kepemudaan untuk terus bersemangat dan tegas, serta dapat mencerminkan bangsa yang multikultural," ungkapnya.

Lanjut Eko juga mengatakan, usai mengikuti upacara pengibaran bendera Kapolda bersama forkopimda juga turut mengikuti kegiatan ikrar anak bangsa dan deklarasi anti narkoba bersama seluruh elemen masyarakat, pemuda dan pemudi se- Kalimantan Tengah.

"Kami Polda Kalteng dan jajaran mengucapkan, selamat hari Sumpah Pemuda ke-94. Semoga kedepan para pemuda bisa mendorong perubahan bangsa untuk mewujudkan Indonesia lebih maju," tutupnya. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url