Sambang Korban Banjir di Kobar, Kapolda Kalteng Beri Motivasi Dan Hibur Anak-Anak

Kobar – MKNews-Bencana banjir yang terjadi akibat hujan deras sejak beberapa pekan terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng terendam air.

Hal ini menggerakkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengunjungi lokasi pengungsian korban banjir yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan, Kobar, Sabtu (29/10/2022) siang.
 
“Saya didampingi Kapolres Kobar turun langsung ke lapangan meninjau korban banjir yang berada di pengungsian, guna memastikan kondisi maupun ketersediaan bahan makanan para pengungsi yang terdampak bencana banjir,” ucap Kapolda.

Kapolda di pengungsian juga memberikan motivasi kepada warga korban korban banjir agar tetap semangat dan menghibur anak-anak korban banjir agar tetap ceria serta tetap belajar.

Tak hanya itu, Kapolda Kalteng juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kotawaringin Barat.

“Ada bingkisan berupa paket sembako yang kami berikan kepada warga yang terdampak banjir,” katanya.

Selain itu, Polres Kobar dan Satbrimob mendirikan dapur umum untuk menyediakan nasi kotak untuk diberikan kepada warga yang terdampak bencana banjir.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada personel yang bertugas dalam melayani masyarakat korban banjir, tetap waspada dan selalu semangat serta jaga kesehatan,” tutupnya. (dns/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url