DPRD ajak masyarakat meriahkan Pekan Raya Mura Emas

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Wakil Ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rahmanto Muhidin, menghadiri acara pembukaan atau opening ceremony Pekan Raya Raya Mura Emas di lapangan alun-alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu. 

Pembukaan pekan raya tersebut sebagai tanda dimulainya berbagai rangkaian kegiatan, lomba, serta hiburan di hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke-21 tahun 2023. Rabu malam (26/07/2023).

Disela kegiatan opening ceremony, Rahmanto mengaku sangatr mengapresiasi  pemerintah daerah kabupaten setempat yang telah menginisiasi atas terselanggaranya kegiatan pekan raya yang puncaknya dilaksanakan pada 1 Agustus 2023 nanti.

"Mewakili DPRD, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah karena pergelaran pekan raya tahunan ini, dan tentu baru pertama kali dibuat semenjak kabupaten ini berdiri. Kami juga yakin rangkaian demi rangkaian akan berlangsung meriah,” kata Rahmanto pada kegiatan yang juga dihadiri anggota DPRD, Heriyus. 

Demi lebih meriahnya acara pekan raya tersebut, Rahmanto mengajak seluruh masyarakat untuk bisa hadir, karena selain bisa bisa terhibur, juga untuk membatu ratusan UKM yang turut ambil bagian selama acara itu berlangsung. 

“Saya mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi di Pekan Raya Mura Emas ini, sehingga bersama-sama menikmati kemeriahan peringatan HUT ke-21 tahun kabupaten yang kita cintai ini,” ajaknya.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga berharap kepada pengujung yang mengambil bagian dalam pelaksanaan pergelaran Pekan Raya Mura Emas itu untuk bisa bersama-sama menjaga ketertiban serta keamanan supaya nuansa HUT Murung Raya tersebut bisa berjalan sesuai dengan apa yang dinginkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url