Momok Menakutkan Sekjen MPR RI dalam Modus Proyek Fiktif

 JAKARTA - MKNews-Massa yang tergabung dalam Poros Keadilan Jakarta Raya (PKJR) puluhan kelompok pemuda PKJR mendatangi gerbang MPR RI untuk mengelar aksi unjuk rasa, jumat 09/12/22. Demi meminta keadilan hukum kepada pimpinan MPR RI dan Para Penegak Hukum di Indonesia. Juma’at siang, 09/12/22

Massa aksi menuntut sejumlah hal, di antaranya terkait kasus dugaan pekerjaan fiktif di lembang tinggi negara MPR RI terhadap kontraktor yang di lakukan oleh petinggi di lingkungan MPR RI. Dugaan kami jelas ada data dan fakta yang akan kami terus suarakan untuk bisa menuntut Bapak Ma’ruf Cahyono selaku sekjen MPR RI untuk di bawa kepada hukum yang berlaku di negara, tegas koordinator aksi Aryadi dalam orasinya. 

Ini bukan hanya satu atau dua kontraktor saja yang sudah di modusin oleh Bapak Zakaria, bapak zakaria ini adalah tangan kanan dari Sekjen MPR RI, ada puluhan kontraktor yang sudah kena jebakan batman, terang aryadi. 

Total kerugian yang sudah di himpun oleh Poros Keadilan Jakarta Raya ini kurang lebih 50 Milyar rupiah, dari informasi yang kami himpun praktek modus dari tangan kanan sekjen yaitu pendekatan kepada para kontraktor dan di janjikan akan mendapat pekerjaan di lingkungan lembaga MPR RI, dan oknum tersebut menjual Surat Perintah (SIK) yang di sertai oleh Stempel dan Logo MPR RI.

Ironis sekali dugaan sekjen MPR RI Bapak Ma’ruf Cahyono melegalkan tangan kanan untuk bisa melancarkan aksi proyek fiktif di lingkungan MPR RI yang kita ketahui bersama Lembaga Tinggi Negara ini  di isi oleh Pimpinan Tokoh Bangsa. 

Seperti bapak Bambang Soesatyo yang selalu menjaga marwah lembaga MPR RI untuk di cintai oleh rakyat, akan tetapi kenyataannya berbeda lembaga MPR RI menjadi momok menakutkan bagi pengusaha-pengusaha yang mencoba peruntukan dalam dunia usaha.(red**
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url