Di Duga Pencuri Anak Seorang Pria Ditangkap Oleh Polsek Kumai

PANGKALANBUN_MKNews- Warga Desa Sungai Tedang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dihebohkan dengan berita penangkapan seorang pria yang diduga sebagai penculik anak, pada Selasa, 7 Februari 2023.

Alhasil, informasi tersebut membuat warga berbondong - bondong datang ke kantor Desa Sungai Tendang, untuk melihat dan melampiaskan amarahnya pada si pria tersebut. Ditambah kekesalan warga juga karena pria tersebut berbelit - belit, saat ditanya identitasnya.

Beruntung, petugas dari Polsek Kumai, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tendang dan Aparat Desa berhasil mengamankan dan menghalau massa yang berkerumun hingga selanjutnya membawa ke Mapolsek Kumai.

Setelah sempat diperiksa, ternyata informasi jika pria tersebut pelaku penculikan anak tidaklah benar. Melainkan, pria tersebut kepergok masuk rumah seorang ustadz di desa tersebut, lalu dikejar dan berhasil ditangkap warga.

Pj Kades Sungai Tendang Ery Erviansyah, informasi jika pria tersebut pelaku penculikan anak tidaklah benar, jadi mohon masyarakat untuk tidak gegabah dalam menerima informasi.

"Informasi sementara ini, pria tersebut merupakan pelaku pencurian, jadi saya minta warga agar tidak gegabah menyampaikan informasi jika belum tau kebenarannya," ujarnya.

Selain ketahuan masuk ke rumah ustadz, berdasarkan informasi yang didapat, pria ini sebelumnya sempat melakukan aksi pencurian hand phone milik warga Pangkalan Bun.

Bahkan, dengan handpone hasil curiannya tersebut, kemudian dia gunakan untuk menipu, dengan cara menghubungi nomor kontak yang terdapat didalam hp korban, dengan meminta bantuan sejumlah uang.

"Salah satu korban sempat mendatangi Polsek Kumai untuk membuat laporan," pungkasnya kepada mediakelateng. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url