Rakor Kick Off 2024 Partai GELORA Das Barito Di Barsel

BARSEL, MKNews-Ketua DPW Parai GELORA Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Elyas membuka secara resmi rapat koordinasi (Rakor) Kick Off 2024 partai GELORA DAS Barito. Kegiatan yang dihadiri 4 aliran sungai Barito tersebut bertempat di room Meeting cafe dapoer NAZWA di Jalan Pelita Raya Buntok, Sabtu 11/03/2023.

Ketua DPW Partai GELORA Indonesia Provinsi Kalteng, Elyas dalam jumpa pers nya mengatakan bahwa kegiatan hari ini, yang pertama silaturahmi dengan pengurus DPD Partai GELORA di Daerah pemilihan Kalteng 4, Barsel, Mura, Barut dan Bartim. Dan yang kedua menyusun program strategis skala prioritas untuk pemenangan partai GELORA baik di daerah Barito Selatan dan daerah lain di aliran sungai Barito.

"Lebih lanjut, Kick off artinya akan dimulainya perjuangan seluruh struktur dan kader partai GELORA Indonesia untuk memenangkan setidak-tidaknya mampu bersaing dengan partai lain sebagai peserta pemilu 2024. Dan tentunya ini menambah semangat kami untuk berjuang keras bersaing dalam kompetisi politik di Pileg pada 14 Februari 2024 yang akan datang," kata ketua DPW Partai GELORA Indonesia Kalteng Elyas.

Pada rakor tersebut disampaikan juga bahwa struktur organisasi partai GELORA Indonesia di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) sudah terbentuk 6 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan dan 43 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC). Dan saat ini kami sedang melakukan rekrutmen untuk bakal calon anggota legislatif dari 3 Daerah Pemilihan (Dapil), dan Alhamdulillah sudah terdaftar 19 orang bacaleg.

"Insya Allah dalam waktu yang dekat sudah terpenuhi Kouta kursi bacaleg. Kenapa kami agak lambat karena kami sangat selektif dalam memilih calon legislatif (Caleg), kami tidak mau asal memasukkan caleg yang tidak potensial sedangkan perolehan suara 8000 dalam 3 dapil artinya target 3 kursi dan insya Allah akan tercapai," ujarnya.

Disamping itu, partai GELORA Indonesia Kabupaten Barito Selatan dalam kick off pemenangan partai GELORA hari ini, akan selalu menjaga etika politik silaturahmi dengan seluruh simpatisan dan selalu mensosialisasikan bahwa partai GELORA Indonesia berazaskan Pancasila, partai Nasionalis religius. Harapan kami kepada seluruh kader partai GELORA jangan terlalu terpengaruh dengan isue yang berkembang saat ini tentang sistem pemilu, baik proporsional terbuka maupun tertutup apalagi penundaan pemilu. Mari satukan langkah raih prestasi terbaik,"pungkasnya. (***)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url