Gerdayak Indonesia dan Hipakad Bersilahturahmi dengan Danrem 102/ Pjg


Media Kalteng News, Palangka Raya
- Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) bersilahturahmi dengan Danrem 102/ Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana bertempat di Rujab Danrem 102/ Pjg di jalan A. Yani kota Palangka Raya, Sabtu (13/05/2023).

Dalam kesempatan itu Yansen Binti yang merupakan Ketua Umum Gerdayak Indonesia sekaligus Ketua Hipakad mengatakan bahwa tujuan dari silahturahmi ini adalah untuk lebih mempererat hubungan sekaligus memperkenalkan kepengurusan Gerdayak Kalimantan Tengah dan Hipakad yang dipimpinannya.

"Selain dalam rangka silahturahmi dengan Danrem 102/ Pjg, kita juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Gerdayak Indonesia akan merayakan HUT-nya dan akan mengundang Danrem 102/ Pjg untuk berkenan hadir dalam perayaan nanti," ucap Yansen.

Rencananya hari jadi Gerdayak Indonesia akan diselenggarakan di Kalimantan Barat bila tidak ada halangan ataupun perubahan, ungkapnya saat di sela-sela berbincang dengan dengan Danrem 102/ Pjg.

Sementara itu Brigjen TNI Bayu Permana menyambut dengan baik kedatangan Yansen Binti berserta pengurus Gerdayak dan Hipakad serta berharap selalu bersinergi dengan TNI dimanapun dan kapanpun.

Seusai acara beramah-tamah Yansen Binti menyerahkan cindera mata kepada Danrem 102/ Pjg sebagai ungkapan bahwa Gerdayak dan Hipakad akan selalu bersinergi dengan TNI dalam membangun dan mempertahankan keutuhan NKRI.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url