Diduga digugat Istri Cerai Seorang Pria Akhiri Hidup nya dengan Gantung Diri

Kuala pembuang MediaKaltengNews__Seorang pria berinisial AR (32) tahun warga Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi dikediamannya atau rumah pribadinya,jalan Ais Nasation kuala pembuang Sabtu 23 Desember 2023 sekira pukul 17.00 Wib.


Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto ketika dihubungi oleh awak media secara tegas membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Disinyalir kuat korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Hal ini dibuktikan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian menemukan jasad AR dalam keadaan menggantung didalam rumahnya. Atas kejadian itu pihaknya langsung mengadakan olah TKP dan dari hasil olah TKP tersebut korban AR tewas diakibatkan karena gantung diri menggunakan tali nilon.


“Korban pertama kalinya ditemukan oleh pihak keluarga korban. Menurut informasi latar belakang korban yang bersangkutan menghuni rumah tersebut sendirian, sejak ada permasalahan dengan isteri ditambah lagi tidak mempunyai pekerjaan, akibatnya isteri menggugat minta diceraikan” kata Kapolres


Diduga permasalahan rumah tangga inilah yang mengakibat korban depresi dan melakukan bunuh diri. Saat ditemukan korban diperkirakan meninggal dunia sekira seminggu yang lalu. “Diperkirakan korban sudah seminggu yang lalu melakukan bunuh diri” ujarnya lagi


Dijelaskan juga oleh Kapolres Seruyan, keluarga korban sudah menerima kejadian ini serta mengikhlaskan dan mengganggap kejadian ini sebagai musibah.


“Keluarga korban juga menolak ketika diminta untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jasad korban.
Pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak mau melakukan visum atau otopsi. Pihak keluarganya menerima semua kejadian yang sudah terjadi,” ungkapnya ( gan )

Komentar