Gubernur Sugianto Sabran :Pemprov Kalteng Akan Meningkatkan Program Bantuan-bantuan Untuk Mahasiswa

KALTENG-MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) salurkan Bantuan Sosial lainnya bagi Perwakilan Mahasiswa dan Mahasiswa Perantau yang tersebar dalam Anggota Himpunan Mahasiswa, Pengurus dan Anggota Asrama Mahasiswa, Anggota Paguyuban/Perkumpulan Mahasiswa, bertempat di halaman Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Sabtu (30/12/2023).

Dalam arahannya, Gubernur H. Sugianto Sabran menyampaikan seorang Mahasiswa harus punya jiwa berani, memiliki tekad yang kuat, kreatifitas, inovatif dan harus menginspirasi serta mampu bersaing.

“Saya yakin adik-adik di sini seorang petarung yang tangguh, pemberani dan punya tekad. Ini merupakan modal awal untuk mengarungi kehidupan”, tutur Gubernur.

Disampaikan Gubernur, pemberian bantuan tersebut sejalan dengan upaya Pemprov Kalteng untuk terus memajukan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan sebagai bukti komitmen kuat dalam membantu mahasiswa di Kalteng khususnya yang berada di Kota Palangka Raya.

“Mahasiswa Kalimantan Tengah harus cerdas dalam berpikir dan berakhlak mulia dalam bersikap. Saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah, terus berupaya meningkatkan kesempatan para pemuda di Kalimantan Tengah untuk terus bisa melanjutkan pendidikan setinggi mungkin”, ungkap Gubernur.

Ia berkomitmen di Tahun 2024 Pemprov Kalteng akan meningkatkan program bantuan-bantuan untuk mahasiswa seperti peningkatan Bantuan Sosial Fungsi Pendidikan melalui Dinas Pendidikan Prov. Kalteng.

Komentar