Bersama Forkopimda, Kodim 1011/Klk Laksanakan Apel Pengamanan Sambut Tahun Baru

Kuala Kapuas, MKNews - Kodim 1011/Klk bersama Forkopimda Kab. Kapuas melaksanakan Apel  Pengamanan menjelang pergantian Tahun 2024 Di depan Polsek Selat, Kota Kuala Kapuas, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan diikuti oleh  Pa Sandi Letda Inf Taras Hartadi, Wakapolres Kapuas Kompol Christian M.T Siregar, S.I.K.,M.M Beserta jajaran Polres Kapuas.

Dandim 1011/Klk ditempat terpisah Menyampaikan “Malam ini kami bersama Forkopimda Kab.Kapuas memastikan keamanan menjelang pergantian tahun. Semoga Tahun 2024 menjadi lebih baik untuk kita semua.,” kata Dandim.

Dandim menjelaskan, pihaknya juga menurunkan para personel jajaran Kodim 1011/Klk yang berada di tiap-tiap Koramil bersama Polri untuk mengamankan malam pergantian tahun.

“Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta roda perekonomian berjalan lancar.” jelasnya.

Dandim 1011/Klk juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta kembang api, jaga solidaritas, sambut Tahun Baru dengan ibadah dan kegiatan yang positif, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, saling menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan tidak melakukan konvoi arak-arakan kendaraan, “pintanya”. (Spr)

Komentar