Rahmanto dan Rumiadi Apresiasi Kelancaran Hiburan Malam Pergantian Tahun 2023 - 2024

Puruk Cahu - mediakaltengnews.com_ Wakil ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rahmanto Muhidin, S.Hi.,MH, memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat yang telah merayakan pergantian tahun 2023-2024 berjalan aman, lancar di ulun-ulun kota Puruk Cahu, Minggu (31/12/2023) malam.

“Perayaan pergantian tahun baru 31 Desember 2023 Pukul 00.00 berjalan aman dan lancar. Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah dan juga pihak keamanan karena memberikan rasa aman dan nyaman salama acara hiburan itu berlangsung,” ungkap Rahmanto Muhidin, Senin (01/01/2024).

Selain itu, Rumiadi Anggota DPRD Murung Raya dari Partai PDIP juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara hiburan pisah sambut pergantian tahun tersebut, karena sama sama bisa menjaga ketertiban bersama sehingga sepanjang gelaran acara hingga selesai tidak terjadi keonaran.

“Kita bangga dengan masyarakat Murung Raya karena bisa menjaga keamanan dan ketertiban setiap ada acara hiburan yang di adakan oleh pemerintah daerah, seperti acara pisah sambut tahun baru 2024 ini,” sebut Rumiadi.

Diketahui pisah sambut tahun baru kali ini dihibur artis dari ibukota Jakarta, dan artis daerah setempat untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun baru 2023-2024.

Acara tersebut secara langsung di buka oleh Pj Bupati Murung Raya Hermon di dampingi Pj Setda Murung Raya Rudie Roy, dan sejumlah organisasi perangkat daerah.

Turut hadir ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, ketua komisi II DPRD Murung Raya Heriyus, SE dan tamu undangan lainya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url