Pj Bupati Tinjau Kebakaran yang Hanguskan Kantor PDAM Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Musibah Kebakaran terjadi di Jalan Mahakam, Kecamatan Selat pada Jumat siang, (1/3/2024) yang menghanguskan Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pambelom Kapuas.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga, tak terkecuali Penjabat (Pj) Bupati Kapuas yang kemudian juga turun langsung ke lokasi kebakaran untuk meninjau ditempat kejadian.

Pambelom Kapuas.
Seusai api dapat dikuasai oleh Damkar gabungan dan relawan, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang mengenakan kaos putih berkeliling ke area kantor tersebut, melihat langsung kondisi bangunan dan seisinya yang terbakar.

Ia menyampaikan pihaknya akan mengambil langkah-langkah agar pelayanan terhadap masyarakat atau pelanggan PDAM Kapuas tetap dapat maksimal.

"Hari ini kita dapat musibah, bangunan layanan administrasi kantor PDAM Kapuas terbakar, tentunya ini juga nanti akan dapat sedikit mengganggu layanan secara manual," kata Erlin.

Erlin juga menyampaikan bahwa, Direktur PDAM telah mengkonfirmasi terkait pembayaran tagihan pelanggan akan tetap dapat dilakukan, baik itu secara online lewat betang mobile atau melalui outlet atau loket yang bekerjasama dengan PDAM disejumlah titik Kota Kuala Kapuas.

 "Saya harapkan kondisi ini agar segera disosialisasikan agar masyarakat yang mau membayar tagihan PDAM tidak bingung," tuturnya.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url