Daftar Caleg Baru yang Lolos ke DPRD Murung Raya

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 menjadi ajang pembuktikan sejumlah Caleg pendatang baru di DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Pasalnya beberapa Caleg wajah baru punya kans besar lolos atau dapat kursi dan bakalan ngantor di Gedung DPRD Murung Raya jalan Gatot Subroto. 

Berikut hasil pleno rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPRD Kabupaten Murung Raya daerah pemilihan (Dapil) 1 tingkat Kabupaten yang selesai dilaksanakan oleh KPU setempat.

Rekapan perolehan suara ini berdasarkan perhitungan hasil rekap Model D. Hasil KABKODPRD KABKO pada Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan perolehan suara Pemilu tingkat Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 lalu di aula Geudng DAD Murung Raya. 

10 orang sudah dipastikan melenggang mulus menjadi anggota DPRD Murung Raya mewakili dapil 1 yang meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Murung dan Tanah Siang Selatan. Dalam Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan dapil 1 memiliki alokasi 10 kursi DPRD Kabupaten Murung Raya. 

Berdasarkan rekapitulasi rapat pleno KPU tingkat Kabuapten yang dirangkum media ini, terdapat 9 partai yang diprediksi memperoleh kursi DPRD Dapil 1 Kabupaten Mura, yaitu PKB (dua kursi), Golkar, PPP, Nasdem, Demokrat, PDIP, Gerindra, PKS dan PAN masing-masing 1 kursi. 

Dari ke 9 partai tersebut mereka yang masih wajah lama atau petahana yakni Akhirudin 2047 suara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Berikutnya Olivia dari partai Golkar dengan perolehan Suara 1712. 

Lalu ada Likon dengan 1463 suara deri partai Nasdem dan Imanudin dari PKS dengan 1038 Suara. Sementara Caleg wajah baru yang diantaranya menumbagkan petahana. Mereka adalah Rejikinoor dari PPP dengan 1543 suara. 

Lita Norfiana dari partai Demokrat 1446 suara, dan Rianto dari PAN dengan 1009 suara. Lalu Mahyono dari PKB meraih 1795 suara, Fredrich Dominggus Yoga dari PDIP 1299 suara dan Sutrisno dari partai Gerindra 1069 suara.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url