Dewan Dorong Peningkatkan Sarana Prasarana

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Anggota DPRD Murung Raya dari Partai PKS, Imanudin, S.Pd.I, mendorong pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana merata di setiap daerah, baik ditingkat Kecamatan maupun tingkat perdesaan.

Menurut Imanudin, sarana dan prasarana baik itu bidang pendidikan maupun kesehatan termasuk sebaran tenaga kesehatan merata ditempatkan karena itu sangat penting bagi suatu daerah.

“Kami mendorong pemda meningkatkan semua sarana dan prasarana karena peningkatan sarana fasilitas merupakan kebutuhan dasar yang harus di sediakan untuk melayani kebutuhan masyarakat,” katanya, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut legislator DPRD Murung Raya ini menerangkan, kemajuan daerah itu terlihat dari segi pembangunan yang di memperhatikan, baik di sektor kesehatan, pendidikan hingga insnfrastruktur jalan.

“Kami mengapresiasi pembangunan sarana dan prasarana fasalitas yang sudah terbangun tahun, tahun yang lalu, harapan yang masih belum kita dorong agar dibangun merata,” tambahnya.

Memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dan disektor pendidilan tujuan utama pemerintahan pusat dan daerah apalagi di wilayah pelosok perdesaan.

“Maka dari itu, kita medorong pemerintah daerah memperhatikanya, karena itu adalah pelayanan dasar, termasuk sebaran tenaga kesehatan ditempatkan masing, masing tempat,” tandas Imanudin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url