Jalan Penghubung antar kecamatan di seruyan Rusak Parah

SERUYAN,,MKNews-Jalan penghubung antara kecamatan Batu Ampar - Seruyan Tengah -Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan mengalami kerusakan yang sangat parah,dan membahayakan bagi pengguna yang ingin melintas .

Berdasarkan pantauan Media ini, di lokasi Rabu (17/4) jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Batu Ampar- Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu  kondisi nya sangat parah di beberapa titik seperti didesa Kalang,Derawa dan  sekitarnya.
Akibat jalan rusak yang belum di perbaiki tersebut, seringkali terjadi mobil amblas, yang mengakibatkan antrian cukup panjang dan menyita waktu ber jam jam untuk menunggu. Disamping itu juga, warga sangat mengeluhkan lambat nya penanganan dari pemerintah daerah setempat.
PUMA, warga Kecamatan Sandul berharap pemerintah segera memperbaiki jalan antar kecamatan yang kondisinya sangat rusak parah .

"Masyarakat berharap kepada pemerintah setempat agar  memperbaiki jalan tersebut, karena jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara kecamatan sandul -seruyan Tengah - Seruyan hulu,terlebih lagi jalan tersebut sering terjadi mobil amblas dan mengakibatkan antrian yang cukup menyita waktu berjam jam."ungkapnya.

Ia juga mengatakan akibat dari rusak nya jalan tersebut sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, sebab jalan tersebut merupakan satu satunya akses bagi masyarakat untuk mengangkut tandan buah sawit (TBS).

"Untuk mengangkut tandan buah sawit pasti amblas, karena memang kondisi jalanya rusak parah  ditambah lagi musim hujan sekarang ini  jalan tersebut tergenang air dan sangat membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas,"pungkasnya.

Afner,  warga Rantau Pulut  yang sering melintas di jalan tersebut berharap kepada pemerintah setempat agar segera memperbaiki jalan tersebut , mengingat jalan tersebut juga merupakan sumber perekonomian bagi warga,karena tingginya  mobiltas bagi pergerakan ekonomi untuk mengangkut dan menjual hasil perkebunan.

"Ia berharap agar segera di perbaiki , karena jalan tersebut setiap hari dilewati oleh para  pengangkut hasil perkebunan sawit dan juga akses bagi taksi travel yang membawa penumpang antar kabupaten,"Tegasnya ( gan )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url