Politisi PKB Ini Reses Perorangan di Desa Mangkahui

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya dari Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Akhirudin, melaksanakan kegiatan reses perorangan di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Senin (4/3/2024).

Wakil Rakyat itu mengatakan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mengenai perbaikan jalan antar Desa.

Menurut Akhirudin, aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait dengan jalan itu merupakan kebutuhan dasar. ” Tentu aspirasi dari masyarakat akan kita tampung, dan itu akan disampaikan melalui Rapat Paripurna bersama pihak Eksekutif dengan harapan dapat direalisasikan apa yang menjadi usulan warga,” katanya.

Selain itu, politisi muda ini juga mengajak masyarakat dan para pemangku kepentingan di wilayah tetap menjaga kamtibmas dan terus tingkatkan rasa persaudaraan untuk membangun Desa yang lebih maju lagi.

“Saat kita reses bertatap muka langsung dengan masyarakat selalu mengingatkan untuk jaga kamtibmas dan meningkatkan persudaraan. Kita, tidak menginginkan ada permasalah warga,” ujarnya.

Akhirudin juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat, karena dalam pelaksanaan pesta Demokrasi di Kabupaten Murung Raya 14 Februari tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Demikian, pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url