Bupati dan wakil Bupati Seruyan Apresiasi Pengabdian Ketua DPRD Seruyan Periode 2014 - 2019


Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wakil Bupati Hj Iswanti ketika memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD Seruyan periode 2014-2019, di Aula Gedung DPRD Seruyan, Senin 19 Agustus 2019.


Kuala Pembuang - MKNews-Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengapresiasi pengabdian H Ahmad Ruswandi yang masa jabatannya berakhir pada Senin 19 Agustus 2019 sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan.

"Tentu banyak kebaikan yang sudah diperbuat H Iwan (Ahmad Ruswandi) semasa menjabat sebagai Ketua DPRD Seruyan periode 2014-2019. Kami mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian beliau," kata Hj Iswanti, Senin 19 Agustus 2019.

Menurut Hj Iswanti, selama menjabat sebagai Ketua DPRD, H Iwan telah banyak menyumbang ide, gagasan, terlebih juga sebagai fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan untuk kemajuan Kabupaten Seruyan.

"Apalagi selama kami menjabat di periode ini hubungan Pemkab dan DPRD terus terjalin dengan baik. Dan adanya sineritas, sama-sama ingin membangun Seruyan ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Seruyan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka sebagai fungsi pengawasan, legislasi dan anggaran.

"Kami ucapkan terima atas kerjasama selama ini, memberikan kami masukan dan kritikan membangun untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini," jelas mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dapil Kotawaringin Timur - Seruyan ini.

Berakhirnya masa tugas anggota DPRD Seruyan periode 2014-2019 ini setelah 25 anggota DPRD Seruyan periode 2019-2024 telah resmi dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya di aula Gedung DPRD Seruyan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Senin 19 Agustus 2019.(sgy)