Pemkab Seruyan Akan Memberikan Bantuan Bibit Ikan 45 Ribu Ekor

Kuala Pembuang -IB-Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan terus memberikan perhatian kepada para nelayan maupun kelompok pembudidaya ikan.

Salah satu bentuk perhatian pemkab yakni dengan memberikan bantuan bibit ikan. Seperti yang dilakukan Bupati Yulhaidir di Dermaga Desa Pemantang Panjang, Selasa 20 Agustus 2019 sore.

Saat itu, Bupati menyerahkan bantuan hibah benih ikan nila ukuran 3-5 centimeter sebanyak 45 ribu ekor. Bantuan diserahkan kepada perwakilan kelompok pembudidaya ikan.

Selain bibit ikan, Bupati juga menyerahkan bantuan hibah pakan ikan kepada kelompok pembudidaya di Desa Pematang Panjang.

Bupati berharap, bantuan hibah benih dan pakan ikan dapat dimanfaatkan maksimal sesuai dengan kebutuhan dan peruntukkannya.

"Saya minta kepada kelompok budidaya ikan ini agar tidak memidahtangankan ataupun menjual bantuan yang sudah diserahkan ini," ujar Bupati.

Karena bantuan ini diberikan pemerintah kepada kelompok budidaya ikan dengan harapan mereka bisa memanfaatkan sesuai dengan peruntukan dan maksud pemerintah. (Rudin)
Next Post Previous Post