Tim BKN Regional VIII Banjarmasin Cek Kesiapan Pelaksanaan Test SKD CPNS 2019 di Barito Utara


Muara Teweh,  MKNews-Guna memastikan kesiapan Kabupaten Barito Utara melaksanakan Test SKD CPNS 2019, Tim BKN Regional VIII Banjarmasin melakukan pengecekan dan kesiapan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, melaksanakan Tes SKD tersebut yang akan diselenggarakan di Gedung SMKN-1 Muara Teweh Rabu, 05/02/2020.

Tim BKN Regional VIII Banjarmasin yang terdiri dari Andi Hikmal, S.Sos (Koordinator), Ida Varianti, S.Sos, Yogie Oktavianus Sihombing, ST, dan Gianita Rezki Amalia, S.I.Kom melaporkan kegiatan dan tahapan seleksi CPNS sekaligus memastikan kesiapan pelaksanaan Test SKD yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara pada hari, Kamis 06/02/2020.

Tim diterima langsung oleh Bupati Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati, bersama dengan Pejabat dari BKSDM Kabupaten Barito Utara. Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengharapkan Test SKD 2019 dapat berjalan dengan lancar." Pelaksanaan Test dengan sistem CAT dapat menjadi sarana edukasi bagi peserta dan masyarakat kita agar familiar dengan sistem CAT," ungkap H. Nadalsyah.

Dan selain hal tersebut, Bupati Barito Utara meminta agar formasi untuk Kabupaten Barito Utara kedepannya lebih banyak dan beragam."mudahan putra dan putri Kabupaten Barito Utara banyak yang lulus tes CPNS besok," harap H. Nadalsyah. 

Bupati juga mendelegasikan kepada Plh Sekretaris Daerah untuk dapat memantau pelaksanaan Test SKD 2020." Kita berharap pelaksanaan test besok dapat berjalan dengan lancat dan tidak ada kendala yang berarti," tutup Bupati. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url