Sistem Delivery Order Satlantas Polres Barut, Memberikan Kemudahan Kepada Masyarakat


Muara Teweh, MKNews- Untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan SIM dan STNK, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara menyelenggarakan kegiatan Pelayanan Prima Delivery Order Satpas dan Samsat dengan sasaran masyarakat pemohon Sim dan pemohon STNK. Rabu, 05/02/2020.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK. mengatakan kegiatan pelayanan prima Delivry Order yang telah diselenggarakan pihaknya tersebut, bekerjasama dengan Samsat untuk mempermudah pemohon dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi dan Pemohon Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," ujarnya.

Dikatakan kegiatan Pelayanan Prima Delvery Order Satpas dan Samsat tersebut melibatkan beberapa Personel diantaranya Kanit Regident Satlantas Polres Barut IPDA T. Sujitno, dan Personel Satpas BRIPKA Antoni Wijaya, serta Personel dari Samsat BRIGPOL Suriyansah," ungkap Asdini Pratama Putra.

Adapun hasil dari pada kegiatan tersebut yaitu memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat pemohon SIM maupun Masyarakat Wajib Pajak dalam pengurusan STNK. Sedangkan Personel Satpas dan Samsat memberikan pelayanan dengan mengantarkan SIM dan STNK yang telah selesai kerumah pemohon," jelasnya.

Diharapkan dengan sistem Delivery Order yang sudah diterapkan tersebut dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat atas pelayanan yang telah diberian oleh Unit Regident Sat Lantas Polres Barito Utara, dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi dan STNK," pungkasnya. (Led)