Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pemkab Seruyan Siapkan Anggaran 42 miliar Untuk Penangganan dan Penanggulangan Covid 19

Pemkab Seruyan Siapkan Anggaran 42 miliar Untuk Penangganan dan Penanggulangan Covid 19

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 14 April 2020 | April 14, 2020


Kuala Pembuang - Mknews com, Pemkab Seruyan menyiapkan anggaran Rp 42 miliar untuk penanganan dan penanggulangan virus corona disesase atau covid-19.

"Kita mempersiapkan anggaran sebesar Rp 42 miliar untuk mengatasi covid-19 di wilayah ini," kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa, 14 April 2020

Penyiapan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk penanganan covid-19, telah disampaikan kepada Gubernur Kalteng, saat melakukan vidio conference bersama Bupati/ Walikota se Kalimantan Tengah.

Menurut Yulhaidir, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, anggaran yang disiapkan Pemkab Seruyan tersebut, selain untuk penanganan medis atau bidang kesehatan juga untuk penanganan dampak sosial.

“Penyiapan anggaran ini, memang sangat kita perlukan untuk penanganan medis maupun untuk penanganan dampak sosial akibat penyebaran virus corona,” jelasnya.

Dari vidio conference yang telah dilaksanakan bersama Gubernur Kalimantan Tengah, Kabupaten Seruyan, juga telah menyampaikan upaya upaya yang telah dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini. (Sgy)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

275 Pedagang Pasar Seputaran Kota Muara Teweh Di Rapid Test

Muara Teweh, MKNews-Guna memutus Penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Rapi...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews