PEDULI SESAMA DI TENGAH WABAH COVID - 19.


Sampit, MKNews-Ditengah-tengah bencana pandemi penyebaran  Coronavirus Disease (Covid - 19) di seluruh Wilayah Indonesia tidak terkecuali wilayah provinsi Kalimantan tengah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur, yang saat ini sudah menjadi zona merah. Dan pemerintah daerah sudah mulai menerapkan beberapa kebijakan, seperti halnya sosial distancing dan Physical distancing serta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diantaranya e tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting.


Tentunya dengan keadaan seperti ini sedikit banyaknya sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat terutama pada keluarga yang kurang mampu,  ditengah - tengah kesibukan sebagai Ibu rumah tangga, Persatuan istri tentara (Persit)  Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang  XLI Kodim 1015 sampit, peduli dengan situasi yang terjadi di wilayah dengan cara  ikut  membantu sesama, dengan memberikan  bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kemasyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama  ditengah-tengah wabah pandemi  Coronavirus Disease (Covid-19), walaupun yang kami berikan tidak seberapa, tetapi ini merupakan upaya kami selaku persit untuk ikut peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan" ucap Ny. Dini Akhmad Safari 

Pada pelaksanaannya pembagian sembako di tujukan kepada  para veteran, tuna wisma, serta warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan  Baamang dan MB. Ketapang.

"semoga apa yang kami berikan sedikit banyaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat" ucap Ketua persit Cab.XLI Dim 1015/Spt.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url