Pemkab Seruyan Siapkan Anggaran 42 miliar Untuk Penangganan dan Penanggulangan Covid 19


Kuala Pembuang - Mknews com, Pemkab Seruyan menyiapkan anggaran Rp 42 miliar untuk penanganan dan penanggulangan virus corona disesase atau covid-19.

"Kita mempersiapkan anggaran sebesar Rp 42 miliar untuk mengatasi covid-19 di wilayah ini," kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa, 14 April 2020

Penyiapan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk penanganan covid-19, telah disampaikan kepada Gubernur Kalteng, saat melakukan vidio conference bersama Bupati/ Walikota se Kalimantan Tengah.

Menurut Yulhaidir, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, anggaran yang disiapkan Pemkab Seruyan tersebut, selain untuk penanganan medis atau bidang kesehatan juga untuk penanganan dampak sosial.

“Penyiapan anggaran ini, memang sangat kita perlukan untuk penanganan medis maupun untuk penanganan dampak sosial akibat penyebaran virus corona,” jelasnya.

Dari vidio conference yang telah dilaksanakan bersama Gubernur Kalimantan Tengah, Kabupaten Seruyan, juga telah menyampaikan upaya upaya yang telah dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini. (Sgy)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url