Sebanyak 33 Orang Pejabat di Lantik Oleh Bupati Barito Utara


Muara Teweh, MKNews-Sebanyak 33 orang Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara di lantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah. 33 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, bertempat di Aula Setda lantai I, Rabu 18/09/2019.

Bupati Barito Utara, dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja melalui roling jabatan, sekaligus untuk melaksanakan ketentuan peraturan Mentri Dalam Negeri Nomor 76 Tahun 2015 tentang Pengangatan dan pemberhentian Pejabat.

Yang pada dasarnya menangani urusan Adminitrasi Kependudukan di Provinsi dan Kabupaten/ Kota. Bupati mengharapkan, kedepannya jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Barito Utara memiliki sikap loyal terhadap profesi, profersional dalam melaksanakan tugas dan berdisiplin tinggi, harap Bupati H.Nadalsyah.

Pengembangan karier PNS khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana." Bagi kami selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK), diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan strutural," jelas H.Nadalsyah.

Karena hal ini penting, dan perlu dilakukan proses pengambilan keputusan yang tepat agar dapat meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Abdi Sipil Negara (ASN) tersebut. Terdapat hubungan yang sangat signifikan antara motivasi kerja dan kinerja seseorang," tutup Bupati. (Led)
Next Post Previous Post