Jalin Keakraban, Kapolres dan IWO Barito Utara Makan Siang Bersama

Muara Teweh, MKNews-Dalam upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Barito Utara, dengan Kepolisian Resort Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, SIK menggelar makan bersama dengan awak media cetak maupun online yang tergabung didalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Utara, di Rumah Makan Pondok Stadion, Selasa 01/10/2019.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media baik cetak maupun online yang berada di Kabupaten Barito Utara, untuk dapat memberikan penyampaian kepada masyarakat khususnya dalam menyikapi demo yang dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Karena akhir-akhir ini, pandangan insitusi Polri bermacam-macam pasca demo tersebut," ujarnya.

kepada kawan-kawan media yakin dan percayalah bahwa kasus-kasus tersebut akan di ungkap dan tidak ada yang akan di tutup-tutupi. Oleh sebab itu dirinya meminta kepada wartawan supaya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Utara ini, agar tidak terpancing dengan propokasi yang dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan dengan menyebarkan berita dan konsten yang tidak dapat dipastikan kebenarannya," ucap Dostan.

Untuk itu saya berharap peran teman-teman media yang ada di Kabupaten Barito Utara, agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan apabila saudara-saudara ada menemukan konsten di dunia maya yang tidak bisa dipastikan kebenarannya supaya bisa menghubungi dan bertanya kepada petugas pihak kepolisian, supaya konsten tersebut tidak menyebar luas, dan kebenarannya bisa dipastikan. (Led)